Kamis, 28 September 2017

Rahasia Tetap Awet Muda Dengan Memanfaatkan Kulit Jeruk Bali

Jeruk Bali, pernah tahu kan? Pasti kata jeruk bali itu mengingatkan anda pada sebuah jeruk yang ukurannya agak tidak normal, alias buesar. Selain memiliki ukuran yang bisa dibilang “gak normal” alias “gede” dari yang lain, ternyata buah ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa.

[Kulit Jeruk[8].jpg]

Seperti kita tahu, bahwa dalam buah jeruk terdapat zat antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, zat ini bekerja untuk melawan radikal bebas yang terdapat dalam tubuh kita. nah, jika Anda ingin terbebas dari radikal bebas, perbanyaklah mengkonsumsi jeruk.
Selain manfaat di atas, ternyata kulit jeruk itu sendiri memiliki keistimewaan yang tak kalah pentingnya. Berdasarkan penelitian, kulit jeruk bali ternyata bisa membuat kita terhindar dari proses penuaan dini. Anda tentu penasaran kan bagaimana cara memakainya? simak petunjuk berikut :
  • Kupaslah jeruk bali dan ambil kulitnya
  • Potong kulit jeruk bali tersebut dengan ukuran 3 x 5 cm, dan sisanya jangan dibuang
  • Sisa kulit jeruk bali dipotong berbentuk lingkaran sebanyak 4 buah dengan diameter 2 cm
  • Tempelkan potongan tersebut pada kulit jeruk yang berukuran 3 x 5 cm pada masing-masing sisi yang panjang (masing-masing 2 buah lingkaran menyerupai bentuk mobil)
  • Ikatlah kulit jeruk bali itu pada sisi 3cm menggunakan tali dengan panjang kira-kira 2 meter. Setelah itu Anda tarik dan ajaklah apa yang sudah Anda buat barusan kemanapun Anda pergi. (misalnya ke pasar atau sekedar jalan-jalan sore)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar